BENING...!!! Menengok Pesona Wisata Kampung Ciherang Di Sumedang Yang Full Nature, Halan Halan Yuk...!!





Jika kamu sedang mencari tempat wisata yang full nature dan mirip-mirip surga, Kampung Ciherang di Cijambu, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu dan keluarga.

Pasalanya di Kampung Ciherang ada pohon pinus seluas 6 hektar dengan berbagai macam wahana permainan, saung-saung untuk bersantai, sungai yang jernih dan masih banyak lagi. Tentunya udara di sini sangat segar yang bisa membuat kamu tertidur lelap dan bisa membuat kamu melupakan stres selama berada di sana.

Ketika pertama kali masuk, pengunjung sudah disuguhkan dengan suasana alam perkampungan yang sangat indah. Kamu juga bisa melihat jernihnya air sungai mengalir dan pohon-pohon pinus yang membawa angin sejuk.



Kamu dan keluarga atau pacar bisa jalan-jalan sepuasnya melihat pesona alam yang sangat indah. Saat sudah lelah, kamu bisa istriahat dulu di saung-saung yang sudah disediakan sambil menikmati angin yang berhembus sepoy-sepoy.



Di Kampung Ciherang juga terdapat berbagai macam wahana permainan, seperti flying fox, naik perahu dengan kamu sendiri yang mendayungnya, atau kamu juga bisa berendem di kolam, hanya saja airnya sangat dingin. 


Tiket masuknya juga sangat murah, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Dengan begitu, kamu sudah bisa menikmati keindahan alam yang jarang ditemukan di perkotaan. Tempat wisata ini juga sangat cocok buat para pecandu selfie.






Tag : Halan Halan
Back To Top